NEON, JALAN VETERAN - SEMARANG

9:30 PM

Saat tim @foodandcapture melintas di Jalan Veteran - Semarang, pandangan kami menangkap sebuah tempat makan dengan konsep container box yang terlihat begitu eye-catching. Dari tulisan besar yang terpampang di depan akhirnya kami ketahui bahwa cafe tersebut bernama NEON. Ternyata NEON baru saja di-launching pada tanggal 30 November 2016 guys....


NEON DILIHAT DARI DEPAN
Jadi, NEON ini adalah sebuah tempat makan yang terdiri dari tiga bagian yaitu Ibarbo, Doumbia dan Amartus. Masing-masing dari mereka mempunyai menu andalan. Namun, di postingan kali ini @foodandcapture akan membahas Ibarbo dulu ya!


DAFTAR MENU IBARBO
Dari menu di atas, bisa kita simpulkan bahwa masakan andalan dari Ibarbo adalah pizza, pasta dan juga roti bakar. Mereka menyediakan dua jenis pizza yaitu pizza biasa dan calzone. Bedanya pizza biasa dengan calzone adalah pada posisi toppingnya. Jika di pizza pada umumnya letak topping ada di atas, sedangkan pada calzone letak toppingnya ada di dalamnya. Intinya, calzone itu semacam pizza yang dilipat jadi setengah lingkaran. Hampir mirip pastel tapi versi gede hihihi....


Oh iya, di sini kalian juga bisa mengkreasikan pizza dengan topping yang kalian pilih sendiri lho. Selain itu, mereka juga menyediakan pizza dengan topping buah dan cokelat. Kalo bosen dengan pizza yang itu-itu aja, kalian bisa pilih pizza dengan topping buah sebagai alternatif. Seru kan?


Kali ini, @foodandcapture memesan Ibarbo Meat Lover. Seperti ini tampilannya

Ibarbo Meat Lover (Rp 37.000)
Ibarbo Meat Lover ini adalah pizza dengan topping potongan sosis, daging dan juga keju mozarella. Pizza di sini modelnya tipis, kering dan crunchy. Cocok banget jadi camilan sambil santai bareng temen-temen.

Selain memesan pizza, @foodandcapture juga cobain roti bakar di sini. 
Roti Bakar Telur Kornet ( Rp 13.000)

Overall, tempat ini cocok banget buat kalian yang pengen nongkrong sambil ngemil pizza bareng temen. Tempatnya unik dan instagram-able buat foto-foto dengan background kontainer yang sudah didesain dengan sedemikian rupa. Kalian juga bisa pilih mau di dalem ruangan atau di luar ruangan.

Kalian bisa lihat proses pembuatan pizzanya. Fresh!
Konter dan kitchen Ibarbo

Pas buat nongkrong sore-sore


Lokasi : NEON (Jalan Veteran no. 52 - Semarang)
Jam buka : 11.00 WIB - 23.00 WIB
Instagram: @ibarbo.id


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images