SOCIAL CANTEEN - SEMARANG

1:52 AM

Belakangan ini martabak menjadi salah satu makanan yang sedang digemari oleh masyarakat. Dari martabak manis maupun asin, dari yang jenisnya standar hingga yang memilikki topping yang beragam. Pada kali ini, tim @foodandcapture beruntung banget mendapat kesempatan untuk mencicipi sajian martabak dari @marcious_martabak yang ada di Social Canteen. Yipeey!

Dua menu martabak baru dari Social Canteen adalah Martabak Manis Red Velvet Marshmallow dan Martabak Black Mozarella Smoked Ham. Martabak Manis Red Velvet Marshmallow adalah martabak manis red velvet yang diberi olesan cokelat lalu ditambah topping potongan marshmallow di atasnya. Sedangkan Martabak Black Mozarella Smoked Ham adalah martabak telur yang berisi potongan daging asap kemudian ditambah black mozarella di atasnya. Tampilan dari kedua menu tersebut sebagai berikut:

Martabak Manis Red Velvet Marshmallow

Martabak Black Mozarella Smoked Ham

Kesan tim @foodandcapture saat mencicipi Martabak Manis Red Velvet Marshmallow adalah mantappp! Martabaknya lembut, olesan cokelat di dalamnya melimpah ditambah marshmallownya yang molor-molor manja. Martabaknya juga padet dan tebel guys, enggak tipis. Jadi kalo kalian pesen ini doang dijamin juga kenyang. Meskipun tebel, tapi dalamnya nggak mengeras meskipun martabaknya nggak langsung kita makan. For the price will be announced soon ya!
LOOK AT THE MARSHMALLOW! YUMMY!

Now, it's time to taste this Martabak Black Mozarella Smoked Ham. FYI, it is the first martabak black mozarella in this town! Wohoooo...

The grated black mozarella on the top
Penampakan di awal kayak parutan cokelat di black forest ya hihihi...but no...it's what we call as black mozarella guys...Btw, ini pertama kalinya kami mencoba black mozarella. So, we have no comparation but it's all good. Untuk rasanya seperti martabak telur pada umumnya namun dengan isian smoked ham. Mungkin akan lebih asyik kalo di dalamnya ada tambahan white mozarella nya kali ya :D Untuk pesen ini kalian cukup bayar Rp 55.000


Well, selain martabak di atas, ada juga menu makanan berat di sini. Social Canteen memperkenalkan menu rice bowl terbaru mereka. Terdapat tiga menu rice bowl yang dapat kalian pilih sesuai selera kalian:
Rice Bowl Chiken Teriyaki
Buat kalian yang suka asin nya saos teriyaki bisa banget pilih ini. Nasi putih anget ditambah potongan crispy chicken diguyur saos teriyaki. Nyam!



Rice Bowl Chicken BBQ Honey
Kalo ini buat suka yang main aman dan manis-manis hihihi...crispy chicken ditambah saos BBQ yang gurih dan manisnya madu serta taburan wijen.

Dan menu ketiga ini buat kamu yang suka tantangan alias pedassss
Rice Bowl Chicken Hot Sauce
Untuk ketiga rice bowl di atas, harganya juga belom rilis. Ditunggu ya guys!


Wah, habis makan enak kalo nggak minum bisa seret nih. Eits..tenaaaang....Social Canteen juga ada minuman kok hihi....Dan tau nggak sih? Mereka punya menu minuman terbaru. Let's check it out!


Pink Love (Rp 26.000)
Pink Love ini terbuat dari soda, dicampur sirup dan susu kental manis, dengan tambahan biji selasih dan leci. Kalo kalian aduk rasanya mirip-mirip soda gembira gitu deh, dengan sensasi manisnya susu sirup ditambah krenyes-krenyes dari soda dan biji selasihnya.

Sunset (Rp 20.000)



Kalo Sunset ini terbuat dari sirup markisa yang dicampur soda dan biji selasih. Rasanya seger banget!

Stop Fat ( Rp 16.000)


Minuman yang ini cocok banget buat kalian yang habis nyemil martabak trus takut gemuk, sesuai dengan namanya yaitu Stop Fat! Terbuat dari jus sawi dicampur jeruk nipis. Selain seger juga sehat nih...

Menu di Social Canteen

Menu di Social Canteen



Menu Marcious Martabak
Ada panggung buat live music atau show 

Ada angkringan juga lho!

Di ruang utama

Jadi, buat kalian semua yang pengen makan martabak beraneka topping, tapi juga pengen pesen rice bowl, ngicipin makanan ala angkringan tapi tempatnya harus kece dan keren (banyak maunya ya), Social Canteen adalah pilihan yang tepat!





Social Canteen
Jalan Setiabudi no. 75 - Semarang
Jam buka :
Minggu - Kamis (jam 11.00 - 23.00)
Jumat - Sabtu (jam 12.00 - 00.00)

Telp: 024-76403108
Mobile: 08112777977
Email: socialcanteensemarang@gmail.com
Instagram : @social_canteen and @marcious_martabak





You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images