The Halal Guys Indonesia, Senayan City 5th floor - Jakarta

1:10 AM

Mendengar nama The Halal Guys, pasti kalian akan teringat dengan sebuah food cart fenomenal di New York yang menjual nasi lengkap dengan daging ayam dan gyro. Namun, jangan khawatir teman-teman. Sekarang kalian tidak perlu jauh-jauh ke New York untuk merasakan kelezatan platternya, karena baru-baru ini The Halal Guys membuka cabang pertamanya di Indonesia, yaitu di Senayan City Mall, Jakarta. Dan...beberapa waktu yang lalu, tim @foodandcapture berkesempatan mencicipinya. Yeay!





  

Setelah antre selama hampir setengah jam (luar biasa peminatnya!), akhirnya Reguler Platter sudah di tangan~.


Beginilah tampilan dari Reguler Platternya....





Jadi Reguler Platternya terdiri dari nasi ---yang dimasak warna kuning--- dari beras India, daging ayam, gyro, salad (tomat, selada), roti pita dan ditambah dengan white sauce khas dari The Halal Guys. Nasinya tidak terlalu menyengat meskipun dimasak dengan rempah-rempah tertentu. Rasanya ringan tapi ternyata setelah dicoba bikin super kenyang! Daging ayam dan gyronya juga mantap banget karena bumbunya dapat mengimbangi rasa nasinya. Untuk white saucenya super yummy!!! Rasanya mirip-mirip sama saus yang ada di pizza hihihi.... Btw, bagi kalian yang nggak doyan pedas, jangan coba-coba minta saus merahnya. Meskipun warnanya bikin cantik tampilan platter kalian, tapi rasanya pedas banget!

Well...Selain jatuh cinta dengan nasi, gyro dan white saucenya, tim @foodandcapture juga suka banget sama roti pita-nya <3



Untuk satu porsi Reguler Platter, kalian cukup mengeluarkan Rp 55.000. Mungkin terlihat pricey untuk beberapa kalangan, tapi menurut kami hal itu sebanding dengan yang kalian dapat. Rasanya enak dan porsinya mengenyangkan. Namun, jika kalian merasa kurang puas dengan Reguler Platter, kalian bisa memesan Large Platter seharga Rp 80.000. 





Selain menjual rice platter, mereka juga menyediakan gyro wrap sandwich yang dijual seharga Rp 45.000.


Overall, rice platter dari The Halal Guys Indonesia adalah salah satu makanan yang wajib banget kamu coba!




The Halal Guys Indonesia
Location: Senayan City Mall 5th floor - Jakarta
Instagram: @thehalalguysid

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images